ganti kosan ah...


selamat siang semua.......
bingung mau nulis apa krna udah lama juga gak pernah up to date d blog, krna lebih seneng baca di banding nulis d dinding sndiri he..he...sekarang2 ini entah knp aku kok rada sensi, entah knp??mungkin krna pengaruh hormon yg gak seimbang kali ya..
sebentar lgi kita akan menginjak tahun 2010, gak kerasa yah, tinggal menghitung hari aja loh..rasanya ingin sekali ada perubahan yg lebih baik dari tahun skrng ini amin...entah rezkinya, jodohnya, nasibnya dll...
januari 2010 nanti sepertinya aku mau pindah ngekos deh..rsanya kangen juga dengan suasana kosan yg setiap menjelang malam mulai rame di penuhi oleh penghuni kosan yg baru pulang ngantor, ngegosip bareng, k mal bareng, nonton dvd bareng, msak bareng, gila-gilaan bareng pokoknya bnyak deh..tapi bukan berati klo d tmp kntrakan aku skrng gak kya gitu loh..d tmp tinggal aku skrng kita tinggal bertiga, ada dsi yg miss glamor dan arti cullen yg naiff..kami bertiga sangatlah berbeda, sedang aku sndiri yg tukang tdr(versi mereka loh....).ketiga wanita penghuni rumah ini sangat akrab, kompak, dan asyik bgt..aku bahagia tinggal bareng ma mereka walau terkadang kita gak sependapat tapi itu wajarlah..sebenernya tmn aku yg naif gak da niat buat pindah dari kosan yg dulu tapi krna ada yg membuat gak nyaman akhirnya dia bisa kita pengaruhi untuk pindah dan tinggal bareng kita..setelah hampir 2 tahun lebih kami tinggal bareng sampai akhirnya aku mutusin buat cari kosan baru,tadinya aku gak kepikiran buat cari kosan baru. padahal rencananya tmn aku yg naif dan glamor yg punya rencana buat pindah, eh malah aku yg skrng ngebet bgt pindah. setelah aku liat kosan baru dan fasilitas yg ada dan biaya yg sesuai budget why not??walau aku harus merogoh kantong lebih dalam tapi ada beberapa hal yg aku butuhkan..
Rasanya memang sangat sulit dan berat untuk mengambil keputusan untuk pindah kosan, tapi aku harus berani ambil satu keputusan dan bertanggung jawab dan menjalankan keputusan saya tanpa ada penyesalan d belakangnya..
tahun yg baru, tmp tinggal yg baru dan takdir yg lebih baik jodoh yg terbaik pokokny masih bnyk lagi doa yg aku panjatkan kepada yg maha kuasa...smoga apa allah menggabulkannya amin..ya robbal alamin....
untuk skrng sampe d sni dulu ya...nanti kita lanjutkan lagi klo ada cerita baru ok....tetap semangat....

0 komentar:

Posting Komentar